Amazon

Senin, 26 Mei 2008

Batik dan lainnya

Ini juga tentang Indonesia :)
Secara tidak sengaja saya melihat acara di SCTV yang membahas tentang batik dan kekayaan Indonesia lainnya dengan nara sumber Edward Hutabarat (kalau tidak salah).
Batik yang merupakan karya cipta bangsa Indonesia, beragam jenis dan karakteristik khasnya yang sangat indah belum bisa Go Internasional, nasib para pebatik Indonesia juga kurang baik. Padahal, batik Indonesia sangat beragam dan indah.. Disamping kekayaan alam dan berbagai kelebihan yang ada di Indonesia.
Tinggal bicara tentang siapa orangnya dan metode apa yang diterapkan agar semua itu bisa bermanfaat untuk Indonesia. Banyak anak - anak Indonesia yang mempunyai potensi yang sangat besar dan sangat cerdas, hanya tinggal tugas penyelenggara negara yang membuat sistem yang dapat menghidupkan potensi - potensi anak bangsa ini.
Kehebatan dan kecerdasan itu tersebar rata di seluruh Indonesia, jika penyelenggara negara dapat mengaktifkan itu semua. Bukan tidak mungkin Indonesia akan menjadi negara yang sangat besar dan dikenal..

Mari kita bahu membahu untuk kemajuan Indonesia.. Tanpa harus merengek kepada penyelenggara negara. Mereka sudah cukup sibuk dengan sistem dan permasalahan yang ada.
Meniru Bapak SBY dan Jusuf Kalla yang ada benarnya :

Bersama Kita Bisa !

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ini juga komen loh :-d

AdBrite

Your Ad Here