Amazon

Minggu, 25 Mei 2008

Selamat Pagi...

Di pagi hari yang cerah ini, saya akhirnya mengisi blog baru ini... Blog ini sudah ada dari dulu, hanya baru sempat dikelola lagi. Senang sekali rasanya, karena sudah tiga tahun umur blog ini namun sekarang baru terjamah. Saya mau cerita sedikit mengenai sejarah blog saya yang sempat saya campakkan ini..
Dahulu, teman - teman saya menyuruh saya membuat sesuatu di blogger.com, karena saya masih awam (sekarang juga masih awam sih haha...) saya buat saja tanpa mengetahui mahluk apakah blogger.com ini, untuk apakah mahluk satu bernama blogger.com ini dan fungsi - fungsi lainnya yang pada saat itu belum banyak yang pakai.. Akhirnya dan dengan kejamnya, setelah selesai dibuat saya langsung kutak - kutik kutak - kutik sampai mata hampir copot. Tidak terasa sudah hampir satu minggu saya bergulat dengan blog dan terus menerus bingung.. Akhirnya saya menyerah dan saya tinggalkan begitu saja sampai pada saat ini.
Akhirnya mahluk satu bernama blog ini saya kelola lagi hihi...

0 komentar:

AdBrite

Your Ad Here